MDT-GTD Tawarkan Program Berbasis Gratis

570
3541

Tambolaka — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo yang mengusung tagline MDT-GTD dalam kampanyenya di zona Loura memaparkan sejumlah program unggulannya.

Calon Bupati petahana Markus Dairo Talu mengaku perjuangannya membangun Kabupaten Sumba Barat Daya di periode pertama selama tiga tahun terakhir lewat program unggulan Revolusi Pertanian belum maksimal dirasakan masyarakat.

“Program unggulan saya periode pertama adalah Revolusi Pertanian. Saya akui bahwa program ini belum dirasakan penuh masyarakat. Pilkada serentak ini saya tetap dengan program revolusi pertanian dengan di tambahkan beberapa program lainnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa program unggulan lain yang dirintis untuk periode kedua adalah Alsintan Gratis, Tenun Gratis, Beras Raskin Gratis, Bibit Perkebunan Gratis, Bibit Pertanian Gratis, Penerimaan 10.000 Tenaga Kerja, Stok BBM Stabil, Harga Komoditi Stabil, dan Pupuk Gratis.

“jika Tuhan merestui dan masyarakat mendukung paket MDT-GTD maka program revolusi pertanian akan kami lanjutkan. Program alsintan gratis itu meliputi hand traktor, mesin giling, mesin tanam, mesin rontok padi dan jagung, hands prayer. Sedangkan program tenun gratis meliputi alat tenun, benang, pelatihan pelaku tenun, naptol dan instruktur,” jelasnya dalam orasi politiknya di Desa Bondo Boghila, Kecamatan Loura, Senin, (19/2/2018).

Baca Juga :  Gagal Nyagub Dari PDIP, Ray Alih Dukung VBL-YNS

Kesempatan itu MDT meminta restu doa dan dukungan masyarakat untuk kembali mendukungnya di Pilkada serentak 2018 ini. Ia mengingatkan kepada masyarakat bahwa programnya itu semua serba gratis. (red/qi)

Comments

comments