MDT : Kami Tahu Apa Yang Dibutuhkan Rakyat

0
5465

Tambolaka — Dukungan masyarakat untuk Cabup/Cawabup paket MDT-GTD semakin hari semakin membludak. Terpantau, disetiap titik pertemuan selalu di hadiri ratusan bahkan ribuan masyarakat.

Masyarakat seakan tak mempedulikan jarak yang di tempuh dengan berjalan kaki dibawah panasnya terik matahari dan hujan, hanya lantaran ingin mendengar visi misi Cabup/Cawabup Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo.

Tak hanya itu, masyarakat SBD tak ingin Kabupaten SBD di pimpin oleh calon pemimpin yang hanya mengumbar janji belaka, tetapi masyarakat SBD lebih bulatkan tekad memilih pemimpin yang telah memberikan bukti nyata seperti MDT.

“Kami masyarakat kecil tidak akan termakan oleh isu, fitnahan dan caci maki terhadap MDT dan GTD. Kami percaya di tangan MDT dan GTD, Kabupaten SBD lebih maju. Sebab, hanya MDT-GTD yang mengetahui permasalahan yang di hadapi masyarakat. Kami sudah lihat bukti ditangan MDT selama tiga tahun ini, MDT tidak berjanji tetapi telah berbuat,” kata Soleman Wunda disela-selas kampanye terbatas di Lapangan Ello, Desa Pada Eweta, Wewewa Timur, Kamis (26/4/2018) petang.

Baca Juga :  Bertandang Ke Kandang Lawan, MDT Diterima Secara Adat

“Bukti cinta kami, masyarakat telah menunggu bapak MDT dan GTD dari pagi. Kehadiran masyarakat ingin menitipkan harapan kepada bapak, apa bila duduk sebagai Bupati dua periode agar memperhatikan jalan, dan irigasi yang menuju ke persawahan,” papar Soleman Wunda.

Harapan masyarakat akan jalan dan irigasi langsung di jawab oleh Cabup Markus Dairo Talu. MDT menyampaikan jalan yang di usulkan oleh masyarakat Pada Eweta telah masuk dalam daftar perencanaan.

“Tanpa di usul pun saya sudah masukkan jalan ini dalam daftar perencanaan. Tahun depan kita akan perbaiki jalan ini. Saya tahu apa yang masyarakat butuhkan, saya telah targetkan jika masyarakat mendukung paket MDT-GTD maka sampai 2024 semua jalan akan di aspal,” katanya. (alf/qi)

Comments

comments