MDT Mengaku Banyak Lawan Yang Ingin Dirinya Masuk Penjara

0
4240

Tambolaka — Calon Bupati Markus Dairo Talu (MDT) menyebut banyak lawan politik yang menginginkan dirinya terjerat kasus korupsi pasar Waimangura yang merugikan negara Rp 5 milyar.

“Banyak yang inginkan saya masuk penjara, bahkan tadi pagi sudah ada berita di SBD kalau saya sudah ditahan oleh KPK,” jelas MDT dalam kampanye terbatas di Desa Wee Limbu, Kecamatan Wewewa Timur, Jumat (9/3/2018) siang.

Menurutnya dirinya tidak mengintervensi bahkan mencampuri urusan pelelangan pasar Waimangura yang dilakukan oleh ULP.

Kesempatan itu MDT berharap agar masyarakat tidak termakan isu yang dimainkan oleh lawan politik yang tidak sanggup berkompetisi secara sehat dalam Pilkada SBD 2018.

“Jangan percaya dengan isu yang mereka bangun, biarkan Tuhan yang membalas semuanya. Mereka hanya berfikir untuk menjatuhkan saya agar tidak ikut dalam Pilkada ini,” ujarnya.

Ia menambahkan agar masyarakat juga tidak memilih pemimpin yang datang mempengaruhi masyarakat dengan rokok dan rupiah, karena pemilih yang seperti itu akan berdosa terhadap masyarakat dan Kabupaten SBD.

Baca Juga :  DPD Partai ‎Nasdem SBD Daftar Sebagai Peserta Pemilu 

“Jangan kita mendukung pemimpin yang hanya memberikan kita kekenyangan sesaat, karena itu akan merusak masa depan anak cucu kita dan terlebih khusus kita berdosa untuk tanah SBD,” katanya.

Sedangkan tokoh masyarakat Umbu Warata mengaku bahwa di tahun 2013 yang lalu, Desa Wee Limma telah menyumbangkan suara dukungan untuk MDT. Menurutnya selama MDT masih mencalonkan diri, Desa Wee Limma siap menyumbang suara dukungan untuk MDT dan GTD.

“Dulu kami sudah memberikan suara terbanyak, dan sekarang kami masih tetap berada di MDT, kami siap memenangkan MDT-GTD, karena masyarakat Wee Limma hanya bergantung bantuan dari Kabupaten,” ungkapnya. (red/qi)

Comments

comments