MDT Pemimpin Yang Memberi Bukti Nyata, Bukan Janji Belaka

389
3189

Tambolaka — Menghadapi Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Sumba Barat Daya, massa pendukung calon Bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Wakil Bupati Gerson Tanggu Dendo (GTD) semakin membludak dizona dua wilayah Kodi.

Membludaknya pendukung paket MDT-GTD yang mendapat nomor urut 1 itu terbukti ketika paket MDT-GTD melakukan kampanye dialogis di Desa Kori, Kecamatan Kodi Utara, Selasa (27/2/2018) di rumah kediaman salah satu anggota DPRD SBD Hery Pemu Dadi dari partai Golkar.

Menurut Hery Pemu Dadi bahwa massa yang hadir saat ini berasal dari Kecamatan Kodi Utara dan Kecamatan Kodi. Yang hadir pada saat ini merupakan perwakilan relawan sebanyak 40 orang yang diambil dari masing-masing desa yang berada di dua kecamatan tersebut.

“Yang hadir saat ini tim relawan yang akan dilantik oleh paket MDT-GTD. Mereka berasal dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Kodi Utara dan Kecamatan Kodi,” jelasnya.

Anggota DPRD dari fraksi Golkar itu mengingatkan kepada tim relawan untuk terus bekerja memenangkan paket MDT-GTD. Menurutnya cuman paket MDT-GTD yang mampu menjawab persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Baca Juga :  MDT : Saya Menangis, Kenapa Mobil Saya Dilempari

Sedangkan salah satu tokoh masyarakat Aloysius Nasari mengatakan bahwa dirinya adalah pendukung paket lain pada Pilkada 2013 yang silam.

“Saya bukan kutu loncat, saya tidak mau membohongi hati saya sendiri dan masyarakat. Saya mempunyai hak menentukan mana calon pemimpin yang baik dan tidak. Saya berbicara begini bukan karena kepentingan pribadi tetapi untuk kita semua, karena penilaian saya paket MDT-GTD adalah calon pemimpin yang merakyat,” paparnya.

Aloysius juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih paket MDT-GTD pada tanggal 27 Juni 2018. Menurutnya paket MDT-GTD merupakan pilihan yabg tepat untuk memimpin Kabupaten SBD lima tahun kedepannya.

“Yang harus kita pilih adalah pemimpin yang memberikan bukti nyata, pemimpin yang merakyat. Maka mari kita bersama menangkan paket ini. Saya tidak di kenal oleh MDT tetapi saya siap menangkan paket MDT-GTD di kodi Utara,” imbuhnya. (red/qi)

Comments

comments