MDT : Semua Yang Saya Lakukan Untuk Kemajuan SBD

20
194023

Tambolaka — Diawal kampanye pasangan calon bupati dan wakil Bupati, Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) selama sembilan hari lamanya (16-25/2) di zona pertama, paket MDT-GTD terus gencar bertemu dengan masyarakat di setiap desa yang ada di Kecamatan Loura, Kecamatan Kota Tambolaka, Kecamatan Wewewa Barat dan Kecamatan Wewewa Selatan.

Terpantau di beberapa titik pertemuan MDT-GTD di wilayah Loura, ratusan masyarakat dengan semangat memenuhi halaman tempat pertemuan guna berjumpa secara langsung dengan calon Bupati petahana Markus Dairo Talu (MDT).

Dalam orasi politiknya di Desa Watukawula, MDT mengaku masyarakat telah tahu bahwa dirinya baru menjabat sebagai Bupati selama tiga tahun, karena masa jabatannya baru akan berakhir tahun 2019.

“Saya baru jabat Bupati tiga tahun, dan masih ada dua tahun lagi untuk menjabat sebagai Bupati. Hanya karena aturan baru sehingga Pilkada ini di percepat. Untuk Bupati yang masa jabatannya habis di tahun 2019 semuanya mengikuti Pilkada serentak tahun 2018. Karena di tahun 2019 hanya di adakan Peleg dan Pilres,” jelasnya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Minggu, (18/2/2018).

Baca Juga :  MDT Mengaku Banyak Lawan Yang Ingin Dirinya Masuk Penjara

Tak hanya itu, Markus Dairo Talu yang akrab di sapa MDT mengaku selama tiga tahun dirinya menjabat sebagai Bupati, segala pembangunan telah di lakukannya demi kemajuan masyarakat Sumba Barat Daya. Namun tentu masih banyak juga yang kurang.

“Tiga tahun ini saya sudah melakukan berbagai pekerjaan yakni perbaikan Dermaga Waikelo yang telah rusak bertahun-tahun, menghadirkan Undana 3 di Tambolaka, menghadirkan Kapal Wilis di Waikelo, pembagian hand traktor dan alsintan gratis, perluasan Landasan Bandara Tambolaka, pengaspalan jalan ke kampung-kampung, pembangunan gedung RSUD dan renovasi pasar Radamata, semuanya itu dilakukan demi kemajuan SBD,” tuturnya.

Dia mengaku semua yang dilakukan itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat dan menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bupati SBD. Menurutnya bahwa kepeduliannya itu sebagaimana dirinya telah merasakan juga apa yang dirasakan oleh masyarakat SBD.

Oleh karena itu dia meminta restu dari masyarakat guna memberikan kepercayaan untuk lima tahun lagi dirinya memimpin Kabupaten Sumba Barat Daya.

Salah satu tokoh masyarakat Yohanes Dama mengaku segala program yang di canangkan oleh MDT nyata dan telah bersentuhan langsung dengan masyarakat. Menurutnya bahwa pemimpin seperti MDT yang diharapkan oleh masyarakat Sumba Barat Daya.

Baca Juga :  MDT Yakinkan Tahun Ini Tidak Ada Kelangkaan BBM Di SBD

“Pemimpin dikatakan sebagai pemimpin apabila semua programnya nyata dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pemimpin yang di harapkan untuk kemajuan SBD hanya MDT,” tegasnya yang di ikuti oleh sorakan yel-yel paket MDT-GTD. (red/qi)

Comments

comments