MDT Yakinkan Tahun Ini Tidak Ada Kelangkaan BBM Di SBD

550
6168

Tambolaka — Calon Bupati petahana Markus Dairo Talu (MDT) meyakinkan masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya bahwa ditahun 2018 tidak ada lagi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Menurut MDT, bulan depan (Maret,red) sebuah Kapal Tengker penampung BBM sebanyak 5 juta liter akan sandar di dermaga Waikelo.

“Bulan Maret ada Kapal Tengker yang masuk di pelabuhan Waikelo. Kapal itu membawa Bahan Bakar Minyak sebanyak 5 juta liter untuk masyarakat SBD. Kapal ini juga akan parkir di dermaga setiap harinya,” papar MDT saat melantik tim relawan di Desa Milla Ate, Rabu, (22/2/2018).

Diakuinya bahwa selama ini kelangkaan BBM di SBD juga meresahkan masyarakat. Pasalnya selama ini, Kabupaten SBD mengambil BBM dari Kabupaten tetangga yakni Sumba Timur.

“Dari dulu SBD mengambil BBM dari Kabupaten Sumba Timur. Sehingga setiap hari masyarakat SBD susah dapat BBM. Dan saat ini pemda SBD telah melakukan kerja sama dengan pihak swasta yang mendatangkan kapal tengker ini,” jelasnya.

Dengan masuknya Kapal Tengker tersebut di pelabuhan Waikelo bulan Maret, MDT berharap tidak akan ada lagi kelangkaan BBM di Kabupaten Sumba Barat Daya. (red/qi)

Baca Juga :  PKB Usung Damai, Ketua Dewan Syuronya Dukung MDT-GTD

Comments

comments