Ndara Marapu : Orang Kodi Bersatu Untuk MDT-GTD

0
178529

Tambolaka — Dukungan terhadap pasangan Cabup dan Cawabup, Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) terus mengalir dari berbagai tokoh masyarakat.

Mereka menyebut bahwa Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) akan maju apa bila di pimpin oleh Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo.

Mengalirnya dukungan masyarakat akar rumput dan beberapa tokoh lainnya itu karena mereka mengakui segala yang telah di perbuat oleh MDT selama tiga tahun memimpin SBD telah dirasakan langsung oleh masyarakat.

Menurut salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Kodi Bangedo, Ndara Marapu (DM) bahwa Pilkada tahun 2018 kemenganan telah berada di tangan MDT dan GTD.

“Andai kata bulan ini pemilihan, MDT-GTD siap dilantik,” pungkasnya disela acara kampanye terbatas paket MDT-GTD di Desa Omba Rade, Kecamatan Wewewa Tengah, Minggu (11/3/2018) siang.

Diakuinya bahwa, dirinya yang berseberangan dengan MDT di Pilkada 2013, kini berbalik arah mendukung MDT ditahun 2018 lantaran semua program MDT bersentuhan langsung dengan masyarakat akar rumput.

Baca Juga :  Ada "Ahok" Diacara Deklarasi VBL-YNS

“Saya dulu yang demo sama MDT sampai ke Mahkama Konstitusi, tapi sekarang saya mengaku salah dan siap menangkan MDT-GTD di Kodi Bangedo. Jangan percaya isu kalau orang Kodi itu tidak dukung MDT, itu bohong. Justru sekarang orang Kodi bersatu untuk MDT,” katanya.

Ia mengaku kemenangan untuk paket MDT-GTD sudah berada di depan pintu, yang dibutuhkan sekarang adalah kemenangan putus patah.

“Tidak bagus kalau kita menang tipis, tetapi kita harus menang putus patah. Dulu cuman MDT sendiri mereka menang, apa lagi sekarang kami sudah bergabung pasti lari jauh suara untuk MDT-GTD. Kami orang Kodi sudah siap untuk MDT, lantas bagaimana dengan orang Wewewa sendiri, apa jadi penonton?” tanyanya.

Terpantau masyarakat yang hadir dengan serentak berteriak lanjutkan disertai dengan gerakan jempol yang menjulang ke langit sebagai tanda kelompokan dukungan untuk paket yang mendapat nomor urut satu itu. (red/qi)

Comments

comments