Paket Damai Daftar ke Demokrat‎ ‎

8
1193

Tambolaka— Menghadapi Pilkada Sumba Barat Daya, bakal calon bupati Dominggus Dama yang mengusung tagline “Damai” mendaftarkan diri di Partai Demokrat, Rabu (16/08/2017) di Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat, JalanRangga Roko, Kecamatan Kota, Kabupaten SBD.‎

Bakal calon bupati, Dominggus Dama mengatakan membangun Kabupaten SBD bukan dari proyek yang besar tetapi akan dimulai dari dusun ke dusun sehingga menyentuh langsung dengan masyarakat.

“Kami telah bertekad untuk membangun Kabupaten SBD dimulai dari dusun ke dusun, nanti kami akan lakukan itu dan kami punya strategi tersendiri,”ungkapnya.

Sebagai orang dibidang teknik, Dominggus Dama yakin jika diriinya terpilih menjadi Bupati kelak maka Kabupaten SBD akan tersentuh secara menyeluruh dari segi pembangunannya.

“Saya orang teknik, tentunya saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan kedepannya. Kuncinya adalah aliran dana yang begitu besar bukan phentermine untuk proyek yang besar tetapi kedepannya saya akan bagi kecil-kecil dana yang ada untuk pembangunan dari wilayah dusun terpencil,”katanya. ‎

Dikatakannya, bukan hanya membangun SBD dari dusun, dirinya juga akan memperhatikan bidang sarana penerangan, pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga :  Marianus Sae Dikukuhkan Menjadi keluarga Kerajaan Biboku

“Saya tidak membuat janji di atas janji, tetapi saya akan bekerja sesuai kemampuan yang saya miliki. Saya sangat sesali banyak wilayah pedalaman yang belum menikmati dunia pendidikan yang layak, apalagi bidang kesehatan,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Demokrat SBD, Yohanes Ngongo Deta mengatakan untuk saat ini sudah ada enam paket yang mengambil formulir pendaftaran dan dua paket sudah mendaftar. ‎

“Sudah enam paket yang mengambil formulir pendaftaran, dan dua diantaranya telah mendaftar hari ini, yakni Paket Hati dan Paket Damai. Sedangkan empat lainnya jari Jumat dan Sabtu,” ungkapnya.

Dikatakannya, usai pendaftaran semua bakal calon, DPD Partai Demokrat akan mengadakan rapat pleno di Kabupaten SBD dan hasilnya akan dikirim ke DPP untuk ditetapkan paket mana yang didukung.

“Bukan kami yang memutuskan, tetapi DPP yang akan memutuskan paket mana yang akan didukung nantinya,”ujarnya. ‎

Di acara pendaftaran tersebut, tampak Bakal Calon Bupati SBD Dominggus Dama didampingi oleh Wakilnya Kornelis Tanggu Bore serta seluruh simpatisan paket Damai. (red)
‎‎

Baca Juga :  Ditanya Wartawan Arti Nomor Urut, Paulina Haning Bungkam

Comments

comments