Paket WM Dinilai Sosok Jujur dan Berintegritas

0
2102

Ende — Untuk kesekian kalinya dalam setiap kampanye pasangan calon Bupati Don Bosco M Wangge dan calon wakil bupati Munawar H Achmad di nilai figur yang bersih dan jujur serta berintegritas. Kali ini warga masyarakat Kecamatan Kota Baru yang menyatakan hal itu.

Dalam kampanye di Kota Baru, Kamis (8/3/2018) yang dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan, Edison M. Segu, mengajak untuk memilih pemimpin yang baik, jujur, adil dan berintegritas. Dan figur seperti itu sebutnya, ada pada Don Wangge dan Munawar H. Achmad.

Sebagai orang Lise, semestinya orang-orang Lise mendukung paket WM, karena sepak terjang Don Wangge sudah dikenal oleh warga Lise.

“Semua kita tahu siapa itu Don Wangge, pribadinya seperti apa, tegas namun apa yang dibuat sesuai aturan karena itulah ada sekelompok orang tidak mau pemimpin yang tegas, jujur dan adil, makanya ada upaya untuk melawan kotak kosong,”ungkapnya.

Warga Kotabaru lain, Yustinus mengatakan, figur Don Wangge adalah sosok yang tegas dan punya prinsip, karena tegas dan jujur inilah banyak yang tidak suka.

Baca Juga :  Di Rote Ndao, Cagub BKH Beberkan Program Unggulan

“Selama jadi bupati bersama wakilnya pa Mat Mochtar banyak yang merasa terganggu. Mereka berdua dikenal jujur dan karena itu tidak pernah tersandung kasus meski hingga sekarang masih saja orang mencari-cari kesalahannya,”kata Yustinus.

Menurutnya, jika dicermati ketika selesai masa jabatan sebagai bupati, Don Wangge hidup biasa-biasa saja tidak ada harta yang melimpah, begitu juga dengan wakilnya, Mat Mochtar.

“Kita mesti malu, kalau kita lihat rumahnya di jalan melati tetap sama, terbuat dari papan. Mobilnya tetap itu-itu saja sebelum menjabat bupati,” tuturnya. (al/qi)

Comments

comments