Paket WM Ingatkan Masyarakat Pesan Uskup Agung

35
172352

Ende — Saat melakukan kampanye terbatas di Welamosa, Senin (5/3/2018), ketua tim kampanye paket WM, Titus Tibo mengingatkan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang cerdas sehingga kedepannya tidak merugikan dirinya sendiri.

“Saya mau mengingatkan kembali pesan surat gembala bapak uskup agung Ende. Dibacakan pada hari Minggu agar masyarakat tidak pilih pemimpin yang korupsi. Itu disebutkan tiga kali. Hal ini berarti gereja tidak ingin pemimpin yang korupsi,” sebutnya.

Dikatakannya bahwa yang bisa korupsi orang yang pegang uang rakyat dan Don Wangge tidak pegang uang rakyat karena dia bukan bupati, karena itu yang korupsi adalah mereka yang pegang uang rakyat.

Calon Bupati Ende Don Bosco Wangge memaparkan apa yang akan dibuat jika terpilih menjadi bupati, yakni memperhatikan para petani, memperhatikan dunia pendidikan, kesehatan dan reformasi birokrasi.

“Saya sedang tidak bicara visi misi tetapi saya hanya mau berbicara soal apa yang kami buat nantinya jika terpilih,”ujar Don Wangge.

Dia juga menyinggung soal apa yang sudah dibuat dimasa kepemimpinannya . Namun demikian keberhasilan yang sudah dibuat bukan untuk berbangga diri, namun keberhasilan itu menjadi milik masyarakat karena menjadi pemimpin tugasnya melayani untuk mensejahterakan rakyat.

Baca Juga :  Cerita Mama Emi, Perempuan NTT Pertama Pimpin Kawasan Industri

Sementara calon wakil bupati Munawar Achmad mengingatkan agar masyarakat menghindari politik uang dalam pemilihan kepala daerah. Menurut dia, korupsi berawal dari hal ini, bagaimana nantinya kalau jadi pemimpin kalau sudah mulai dari hal kecil seperti ini.

Sebagai pendidik berkaitan dengan bidang pendidikan, katanya, paket nomor urut 1 berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan dan mengembalikan Ende sebagai kota pelajar. (alen/qi)

Comments

comments