Paket WM Siap Ikut Debat

1
7035

Ende — Merujuk Pada Pasal 20 Ayat (1) Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 4 Tahun 2017 Tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Atau Walikota dan Wakil Walikota, maka Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Ende (KPUD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan Debat Publik Atau Debat Terbuka Antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende Tahun 2018 yang akan di laksanakan pada Kamis 29 Maret 2018 Bertempat di Aula BBK Wirajaya Ende pukul 8:30 pagi yang akan di Pandu oleh Cha Cha Anisa.

Demikian Di Ungkapkan Titus Tibo Selaku Ketua Tim Kampanye Paket Wange Munawar yang bertaqline WM Nomor Urut 1 yakni Don Bosco Wangge Munawar H Ahmad.

“kami rasa sudah sangat siap,sebab ini bukan yang pertama kali diikuti, apalagi menurut kami hal ini wajib bagi Paslon kami untuk mengikuti, sebab ini adalah bagian dari tahapan Pemilukada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 dan ini merupakan Agenda yang penting dan wajib kami ikuti,”ujar Tibo kepada wartawan, Rabu (28/3/2018).

Baca Juga :  Jelang Pileg,  Partai Perindo Mulai Rapatkan Barisan

Menurutnya, semua masyarakat Kabupaten Ende juga berharap dapat mendegar maupun mengikuti secara langsung agenda ini, sebab debat Paslon terbuka ini sangat penting sekali karena masyarakat dapat mengetahui juga secara jelas dan pasti terkait program-program kerja yang nantinya akan di laksanakan oleh para Paslon jika terpilih nanti.

Selain itu tentu Masyarakat yang tidak dapat mengikuti debat terbuka secara langsung dari Aula BBK juga bisa mengikuti lewat siaran yang di tayangkan oleh Stasion Radio Republik Indonesia (RRI) Kabupaten Ende.

Untuk di ketahui ada dua kontestan dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende yaitu Paket (WM) Nomor Urut 1 Don Bosco Wangge dan Munawar H Ahmad dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paket (MJ) Nomor Urut 2 Marsel Petu dan Djafar Ahmad. (al/qi)

Comments

comments