Palla Harus Menangkan Paket MDT-GTD

0
3640

Tambolaka — Ditengah guyuran hujan deras, masyarakat masih tetap setia menemani pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo dalam acara kampanye terbatas di Desa Bondo Ponda, Kecamatan Wewewa Utara, Sabtu (10/3/2018).

Kampanye terbatas di rumah kediaman Yohanes Bulu Ngongo, dihadiri oleh masyarakat dari enam desa yakni Desa Puu Potto, Desa Pandua Tana, Desa Wanno Talla, Desa Mawo Maliti, Desa Mata Loko, dan Desa Bondo Ponda.

Yohanes Umbu Robaka dalam orasi politiknya menegaskan agar masyarakat Kecamatan Wewewa Utara agar lebih mempertegas sikap dalam menentukan pilihan terhadap MDT-GTD. Enam desa yang berkumpul hari ini jangan takut untuk meraih kemenangan.

“Jangan takut untuk memilih pemimpin kita, selama saya masih ada, tidak ada yang intervensi bapak ibu semuanya. Ingat, tidak ada yang klaim bahwa Palla ini milik satu orang, Palla ini adalah milik kita semuanya,” tegasnya.

Ia mengaku, kedepannya Wewewa Utara akan semakin maju jika masyarakat tetap mendukung paket MDT-GTD.

Baca Juga :  Kunjungi Flores Pos, Mama Emi Ajak Media Berjuang untuk Perubahan NTT

“Saya yakin jika MDT-GTD menang di Palla, maka kedepannya Palla akan semakin maju lagi. Jangan kita percaya dengan isu-isu yang mengatakan habis Pilkada MDT tidak menjabat lagi jadi Bupati. MDT masih menjabat sebagai Bupati sampai tahun 2019. Dan apa bila kita menang, masih ada waktu tujuh tahun MDT memperhatikan SBD,” ungkapnya.

MD Raya mengaku saat ini orang Kodi sudah satukan suara untuk MDT-GTD. Kalau orang Kodi sudah siap menangkan MDT, bagaimana dengan orang Wewewa.

“Sekarang orang Kodi sudah bulat untuk bapak MDT dan GTD, terus bagaimana dengan masyarakat dari Wewewa, kalau mau kita menang maka mari kita satukan suara kita dukung paket ini yang mampu membangun Kabupaten SBD,” imbaunya. (red/qi)

Comments

comments