PAN Resmi Usung Don Bosco Wangge dan Munawar Di Pilkada Ende

0
6829

Ende — Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung dan mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Ende, Don Bosco Wangge dan Munawar dalam perhelatan pilkada Kabupaten Ende nanti.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nusa Tenggara Timur (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Awang Notoprawiro, Senin (1/1/2018).

Menurut Awang, alasan dipilihnya PAN untuk mengusung kedua figur tersebut karena dianggap pantas dan mampu untuk kembali memimpim Kabupaten Ende menuju Kabupaten yang mandiri dan sejahtera.

“SK dukungan sudah beres tinggal sekarang kita menjajaki partai untuk membangun koalisi,” ujarnya.

Disinggung terkait adakah kemungkinan Koalisi yang di bangun di Kabupaten Ende sama dengan koalisi di Pilgub NTT, Awang mengaku jika bisa seperti itu, kenapa tidak. Bahkan jauh lebih bagus.

Ditegaskannya bahwa figur Don Bosco Wangge merupakan figur yang sangat pantas dan mapan dan dia optimis akak membawa perubahan di Kabupaten Ende.

“kami tidak hanya sekedar untuk menang, tapi bagaimana kami mengusung figur yang benar-benar dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Ende,” tandasnya. (AL/red)

Baca Juga :  Di Rote Ndao, Cagub BKH Beberkan Program Unggulan

Comments

comments