PDIP, Target Minimal 30 Persen Suara Marhaen di Pulau Rote.

0
3055

Ba’a — Para pengurus dan kader DPC PDIP Kabupaten Rote Ndao siap menjalankan amanat dan keputusan DPP PDIP Provinsi NTT.

Untuk pemilihan Calon Gubernur NTT 27 Juni 2018 Pasangan Marianus Sae-Emilia Nomleni dengan tagline Paket Marhaen siap menyumbang suara 30 persen, itu hanya suara kader dan pengurus sedangkan simpatisan dan partai koalisi seperti PKB berbeda lagi.

Demikian diungkapkan ketua DPC PDIP Kabupaten Rote Ndao, Zinsendorf Yosus Adu kepada wartawan di Ba’a, Sabtu (24/3/2018).

Menurut Yosus Adu, para kader partai bersedia menjalankan keputusan DPP PDIP dan bersedia bekerja untuk memenangkan paket Marhaen di pesta demokrasi NTT Tersebut.

“apalagi Calon Gubernur Ir. Emilia J. Nomleni sudah turun langsung bertemu dengan kader partai dan juga simpatisan di pulau Rote untuk menyampaikan visi dan misi paket Marhaen, Jurukampanye Marhaen Ny. Adinda Leburaya juga telah turun sehingga kami optimis kantong suara akan bertambah,” ungkapnya.

Sementara anggota DPRD Rote Ndao asal PDIP Denison Moy mengatakan dirinya selaku kader Partai siap menghormati keputusan PDIP dan siap bekerja, termasuk untuk kemenangan paket Sasando di Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga :  Hari ini, Paket MS- Emi Kampanye Di Kabupaten Manggarai

“Saya memiliki kewajiban untuk memenangkan paket yang diusung partai di bawah besutan Megawati baik di tingkat Provinsi NTT dan Pulau Rote, jadi untuk NTT paket Marhaen nomor 2 dan Rote Paket Sasando nomor 1,” tegasnya. (tim)

Comments

comments