Perempuan Harus Menunjukan Dukungan Kepada Kaumnya

1266
24870

So’e — Dalam rapat terbatas, Sabtu (17/3/2018) di kota Soe, Ketua DPD Frans Lebu Raya meyakinkan masyarakat TTS betapa pentingnya memenangkan Paket MARHAEN dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018.

“Saya berharap, kita bekerja keras memenangkan paket MARHAEN, kita tidak boleh lengah, apalagi santai-santai. MARHAEN adalah simbol orang kecil, marilah kita bersama-sama bergandengan tangan untuk Menangkan Marianus – Emi,” ajak Frans.

Menurut Frans, Kemenangan paket MARHAEN semakin tampak dan nyata karena masyarakat NTT sagat antusias mendukung dengan hati terhadap paket yang memiliki wajah perempuan, Paket tersebut sangat didukung karena ada wajah seorang perempuan hebat didalamnya, sehingga dia berharap para perempuan harus menunjukan dukungannya terhadap kaumnya.

“perempuan harus menunjukan dukungan terhadap kaumnya sehingga perempuan memberikan warna tersendiri dalam pembangunan di NTT,” harapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat TTS agar bekerja keras memenangkan Emilia Julia Nomleni yang adalah kader perempuan pertama dari TTS yang berani tampil di pilgub kali ini, dan ini merupakan kesempatan Emas bagi perempuan NTT.

Baca Juga :  MDT-GTD Lolos Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

Sebagai ketua DPD PDI Perjuangan, Frans sudah mengelilingi NTT, dari kabupaten ke kabupaten untuk memenangkan paket MARHAEN. “untuk itu saya mengajak kita semua baik tim relawan partai pengusung, simpatisan, harus memiliki komitment dan kerja keras serta saling mengharagai dalam tim untuk memenangkan paket yang kita perjuangkan ini,” imbaunya. (tim)

Comments

comments