PKB Usung Damai, Ketua Dewan Syuronya Dukung MDT-GTD

1
6451

Tambolaka — Apakah terjadi perpecahan di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa di SBD, pasalnya secara kelembagaan Partai Kebangkitan Bangsa di SBD telah mengeluarkan SK dukungan untuk mengusung pasangan calon paket “Damai” dalam perhelatan pilkada SBD tahun 2018 nanti.

Sayangnya disatu sisi, ketua dewan syuro PKB SBD, Soleman Tari Wungo dengan lantang dihadapan ratusan massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) mengaku komit dan siap bekerja memenangkan paket MDT-GTD.

“mari kita siapkan diri untuk mensukseskan acara deklarasi pasangan MDT-GTD dan Viktory-Joss di lapangan Galatama tanggal 5 Januari 2018,” ungkapnya dihadapan ratusan massa pendukung yang hadir dalam pertemuan persiapan deklarasi pasangan MDT-GTD di rumah pribadi MDT di Redambolo, Rabu (27/12/2017).

Menurut wakil ketua panitia deklarasi pasangan calon MDT-GTD itu bahwa khusus persiapan untuk memobilisasi massa dari wilayah Kodi, sebagai panitia inti dalam acara deklarasi itu, dia telah melakukan konsolidasi yang nantinya massa dari Kodi diperkirakan akan hadir di lapangan Galatama sekira sembilan ribu orang.

Baca Juga :  Dikandang Lawan, MDT-GTD Di Elukan

“kemarin kami di Kodi sudah melakukan pertemuan konsolidasi dan diperkirakan massa yang akan hadir ikut acara deklarasi khusus dari Kodi sebanyak sembilan ribu orang,” ungkap pria yang diakrab disapa STW itu.

Dia juga mengaku telah mendata semua mobil di wilayah Kodi yang akan membantu memobilisasi massa dari Kodi ke lapangan Galatama. “pokoknya transportasi sudah siap, sehingga tidak usah ragu. Konsumsi pun sudah ready, tinggal massa berkumpul lalu kita mobilisasi ke lapangan Galatama,” pungkasnya. (red)

Comments

comments