Relawan VBL Untuk Pilgub NTT Deklarasikan Diri

316
3820

Kupang — Sejumlah Anak Muda dari 15 Kabupaten/Kota di NTT mendeklarasikan diri sebagai relawan bakal calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL). Menurut mereka, VBL merupakan tokoh nasional yang memiliki elektabilitas dan kapabilitas tinggi sehingga lebih pantas memimpin NTT.

“Hari ini kami anak muda relawan VBL gabungan dari 15 Kabupaten/Kota mendeklarasikan diri. Kami menilai bahwa VBL lebih pantas memimpin NTT karena beliau adalah tokoh nasional asal NTT yang memiliki elektabilitas, kapasitas dan kapabilitas yang tinggi,” ungkap koordinator relawan muda VBL Bunggati Umbu Weni kepada media ini usai deklarasi di Hotel Yotowawo Penfui Kupang, Minggu (10/12/2017).

Bunggati mengaku VBL sosok yang mampu mengeluarkan masyarakat dari kemelut kemiskinan dan ketertinggalan pembangunan di setiap wilayah di NTT.

“Kami anak muda melihat akan kemelut kemiskinan yang di rasakan masyarakat, maka hari ini kami komitmen untuk mendorong dan mendukung VBL maju dalam helatan Pilgub mendatang,” ungkapnya.

Bunggati Umbu Weni berharap kepada seluruh relawan VBL yang tersebar di penjuru NTT agar terus bekerja pro aktif menjaring dukungan masyarakat terhadap VBL sehingga harapan dan cita-cita masyarakat NTT keluar dari kemelut kemiskinan dan mengejar ketertinggalan dapat tercapai.

Baca Juga :  Bukan Karena Inul, Saat Pertemuan Sudah Terdata 30 Ribu Massa Akan Hadir ‎

“Siapa lagi di NTT yang dapat kita harapkan mampu membawa masyarakat hidup sejahtera. Kita semua pasti rindu melihat NTT bisa berubah. Untuk itu kita butuh sosok pemimpin yang visioner, dan menurut penilaian kami sosok pemimpin yang di butuhkan NTT adalah VBL,” tegasnya. (red)

Comments

comments