Reuni, Umat Muslim Papela Siap Menangkan Paket RNB

579
3518

Ba’a — 28 tahun lalu, calon Bupati Mesakh Nunuhitu menjadi camat di Rote Timur, dan hari ini cabup Paket RNB kembali mendatangi kecamatan Rote Timur di desa Papela dan bereuni dengan warga setempat dalam kampanye dialogis, Senin (5/3/2018).

Nunuhitu mengaku karena dari ikan di tanjung Papela lah, akhirnya memberikan asupan gizi yang baik kepada kedua anaknya yang lahir di Rote Timur yang saat ini telah menjadi dokter.

“dua anak saya lahir dan dibesarkan di Rote Timur dan saya harus akui jika mereka saat ini menjadi dokter karena makan ikan dari tanjung Papela. Dan saya tidak bisa pungkiri itu,” ujarnya.

Mantan asisten II Rote Ndao itu mengatakan, dia sangat berbahagia karena hari itu menjadi hari yang bersejarah karena telah kembali bereuni dengan seluruh bapak, mama dan sahabatnya di Papela.

Salah satu toko Muslim Papela, H. Lauru mengaku cabup Mesakh Nunuhitu bukan orang baru, beliau adalah orang lama dan merupakan keluarga orang Rote Timur khususnya Papela.

Baca Juga :  Ini dia Sejumlah Indikasi Kecurangan Di Kecamatan Kodi Utara

Karena itu, katanya, mereka berkomitmen dan siap memenangkan paket Rote Ndao Baru (RNB) dalam hajatan pesta Pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Dia juga meminta agar seluruh program kerja yang telah dipaparkan, kelak bisa direalisasikan, sesuai janji kampanye saat itu.

“kita sudah muak dengan janji-janji politik, kebanyakan tipu-tipu, sehingga kami tidak mau lagi paket ini yang membawa tagline Rote Ndao Baru, juga sama dengan yang lain sebelum-sebelumnya,” pungkasnya. (tim)

Comments

comments