Ribuan Massa Arak MDT Berkampanye Di Kalembu Kanaika

621
4072

Tambolaka — Dalam kampanye dialogis yang dilaksanakan paket MDT-GTD di kampung Kalembu Kanaika Desa Kalembu Kanaika Kecamatan Wewewa Barat, Rabu (11/4/2018) petang, ribuan massa mengarak cabup MDT menuju panggung orasi.

Terpantau ketika cabup Markus Dairo Talu memasuki lokasi kampanye, tampak ribuan massa telah menunggu kehadiran orang nomor satu di SBD itu untuk di arak memasuki panggung orasi.

Seperti biasa, MDT dan rombongan disambut dengan tarian adat dan tokoh adat setempat menyelempangkan kain tenun kepada MDT dan istri Ratu Wulla Talu.

Tokoh yang dituakan masyarakat Desa Kalembu Kanaika, Petrus Lede Boro mengaku masyarakat Desa Kalembu Kanaika telah berkomitmen untuk menangkan paket MDT-GTD pada tanggal 27 Juni 2018.

“Kami sudah melihat pembangunan, listrik sudah masuk dan jalan sudah di aspal. Kami telah berkomitmen untuk mendukung bapak Markus Dairo Talu dan bapak Gerson Tanggu Dendo,” katanya.

Sedangkan Cabup MDT lebih menghimbau agar masyarakat di Desa Kalembu Kanaika tidak terpengaruh dengan isu yang beredar di tengah masyarakat. Dia minta mmasyarakat wujudkan demokrasi yang aman.

Baca Juga :  Mendaftar Dengan SK Plt. DPC Tidak Sah

“Kita di SBD telah dicap sebagai daerah yang tidak mampu mewujudkan demokrasi yang aman. Jika kita mau menunjukkan kepada publik bahwa kita di SBD mampu menjalankan Pilkada yang aman, maka jangan terpengaruh oleh isu-isu yang dimainkan oleh lawan,” harapnya. (alf/qi)

Comments

comments