Ribuan Massa Sambut Emi Nomleni Di Manggarai Barat

447
18450

Labuan Bajo — Kampanye pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Nomor urut 2, Marianus Sae – Emelia J. Nomleni Paket “MARHAEN” 27 Februari 2018 di Aula Paroki Hati Kudus Lando, Kecamatan Boleng Kabupaten Manggarai Barat, disambut ribuan massa pendukung.

Kehadiran Cawagub Emi Nomleni di jemput di tengah jalan oleh para relawan Marhaen menuju aula paroki Lando, dan dilanjutkan dengan sapaan adat dan dialog bersama.

Ketua Tim Koalisi kerakyatan tingkat kabupaten Manggarai Barat, Darius Angkur dalam orasi politiknya mengatakan tim pemenangan tingkat kabupaten sampai desa jangan surut bekerja untuk memenangkan pasangan Marianus Sae – Emi Nomleni.

“Kita adalah pasangan nomor urut 2 kita sudah di tetapkan oleh KPUD Provinsi NTT, kalau ada dengar isu kita di bleklis itu omong kosong,” tegas Darius.

Sementara Ketua Tim Koalisi kerakyatan Provinsi, Viktor Mado Watun dalam orasinya mengatakan paket MS – Emi sudah keliling seluruh kabupaten di NTT dan antusias pendukung masih solit dan siap memenangkan Marianus – Emi dalam perhelatan Pilgub NTT.

Baca Juga :  Ribuan Massa Arak MDT Berkampanye Di Kalembu Kanaika

Dia meminta kepada tim koalisi untuk mulai segera menyusun para saksi di setiap TPS di kabupaten Manggarai Barat kalau ada yang curang segera lapor ke pihak yang berwajib.

Wakil ketua DPW PKB NTT, Andre Djemalu dalam sambutannya mengatakan Marianus Sae sudah tau dan pernah melintasi jalan Nggorang Noa Kuwus.

“Saya dengan beliau pernah membahas tentang infrastruktur wilayah utara jawaban beliau saat itu bahwa berikan saya kesempatan jadi gubernur NTT saya beri waktu tiga tahun untuk membangun infrastruktur khususnya di jalan lintas utara manggarai Barat,” ujarnya menirukan kata MS.

Sementara itu calon wakil gubernur Emi Nomleni mengatakan dengan melihat bapak dan ibu yang hadir, dia mempunyai keyakinan akan sampai di garis finis dan menang dari sekian calon.

“saya saja keterwakilan dari perempuan mohon doa dan dukungan agar kita buatkan sejarah di NTT kalau perempuan itu bisa jadi pemimpin,” pintanya.

Menurutnya jika berbicara program, seperti pendidikan, ekonomi, kesehatan, pariwisata dan pemenuhan lapangan kerja, pasangan MS – Emi siap membangun NTT dengan hati dan mempunyai niat yang tulus. (tim)

Baca Juga :  Hery Pemu Dadi : Masyarakat Kodi Tidak Lagi Dikekang

Comments

comments