RJC NTT Komit Menangkan Jokowi Pada Pemilu 2019

281
1259

Kupang —– Bertempat di lokasi Gong Perdamaian Taman Nostalgia Kupang, Jumad (20/10/2017) petang, Relawan Jokowi Centre (RJC) Nusa Tenggara Timur mendeklarasikan diri. 

Kepada kiblatntt.com, pemegang mandat Korda RJC NTT, Fedry Boelan mengatakan dengan dideklarasikannya RJC NTT itu diharapkan dapat mensinergikan gerakan relawan dengan partai politik pendukung untuk bersama-sama membangun komitmen memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden pada pemilu 2019 nanti. 

“Kami akan menggelorakan kembali semangat relawan hingga ke tingkat basis untuk memenangankan bapak Jokowi kembali menjadi Presiden di Pemilu 2019,” tandasnya.‎

Dijelaskannya bahwa ‎deklarasi Relawan Jokowi Centre hari ini dilakukan serentak secara Nasional, dan untuk NTT deklarasi itu dilaksanakan tepat Pada hari ini dimana genap tiga tahun Presiden Jokowi menahkodai Negeri tercinta.

Menurutnya bahwa RJC dideklarasikan sebagai bentuk dukungan rakyat Indonesia khususnya di NTT kepada Joko Widodo agar kembali menjadi Presiden RI untuk periode ke dua pada Pemilu 2019 nanti. Pasalnya, sudah berbagai keberhasilan di semua sektor yang sudah dirasakan langsung oleh semua rakyat Indonesia menjadi bukti bahwa Presiden Jokowi pantas untuk melanjutkan dua periode.‎

‎Menurut mantan pengurus pusat GMKI itu bahwa setelah deklarasi hari ini maka RJC akan melakukan konsolidasi untuk menghimpun sebanyak mungkin relawan agar secara bersama sama memenangkan bapak Joko Widodo sebagai presiden dua periode. Untuk itu lanjut Redy, RJC NTT akan dibentuk sampai ke Kabupaten/Kota dan akan sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan di Nusa Tenggara Timur. 

“Mari kita bahu membahu bekerjasama memenangkan bapak Jokowi kembali menjadi Presiden,” ajaknya. (red)

Baca Juga :  Emi : Sudah Saatnya Perempuan Memimpin

Comments

comments