Sudah Saatnya Perempuan Membuat Sejarah di NTT

349
3229

So’e — Di Nusa Tenggara Timur untuk pertama kali perempuan tampil dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kaum peremupan NTT, terkhusus Kabupaten Timur Tengah Selata yang melahirkan sosok Emilia Julia Nomleni menjadi calon pemimpin di daerah ini.

Di tanah kelahiran Timur Tengah Selatan, kecamatan Amanuban Timur, Kamis (15/3/2018), Emi Nomleni kembali menyatakan isi hati sebagai orang TTS yang didaulat kedua Partai, PKB dan PDIP untuk maju dalam Pilkada Gubernur kali ini.

Sebagai perempuan Dari kabupaten Timur Tengah Selatan, Cawagub Emi, menyatakan bahwa inilah saatnya TTS membuat sejarah dan Ia berharap semua orang TTS menjadi Pelaku sejarah, karena mendorong perempuan satu satunya di Pilgub kali ini.

“ini kali pertama, seorang perempuan maju, jadi saya barharap orang TTS jadi pelaku sejarah, karena saya yang berdiri di depan Bapak Mama sekalian adalah perempuan Timur dari TTS,” pintahnya.

Sejarah akan mencatat, jika Marianus Emi terpilih, maka angapan miring terhadap perempuan bahwa perempuan tidak mampu itu tidak benar dan hari ini Emilia Nomleni telah buktikan bahwa ia mampu.

Baca Juga :  Daftar ke KPUD, Don Wangge Nyatakan Siap Perang dan Menang

Kehadiran Emi Nomleni, juga tepat ditengah kondisi NTT hari ini yang rawan terhadap persoalan perempuan dan anak, apalagi masalah traffiking. Sehingga dia berharap, segalah masalah yang di hadapi perempuan dan anak, akan segerah usai di kepempinan Marianus dan Emi jika mereka dipercayakan rakyat. (Tim)

Comments

comments