Temu Team Relawan, MLL : Mari Kita Berpolitik Rasional

493
2765

Tambolaka — Menghadapi Pilgub di NTT, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena yang juga sebagai salah satu cawagub tunggal yang di usung Golkar dalam helatan Pilgub NTT mendatang, MLL melakukan tatap muka bersama team relawan sedaratan Sumba yang di selenggarakan pada (8/9/2017) bertempat di Resto Alam Hijau Tambolaka di hadiri oleh team relawan.

Dalam tatap muka bersama relawannya, MLL memimpin sendiri pertemuan itu yang juga dihadiri oleh Sekretaris Golkar SBD, Yosep Richard Mila Mesa. 

Melki Laka Lena kepada media ini mengatakan bahwa pertemuan ini menjadi langkah pertama untuk berbicara dari hati ke hati. “Saya akui bahwa hasil survei saya meningkat karena kerja keras team relawan semuanya. Inti pertemuan tadi untuk menjelaskan alasan dari berbagai pertimbangan yang diambil oleh kedua partai yang berkoalisi kenapa mengusung Jack Uly – Melki Laka Lena,” katanya.‎

Dikatakannya bahwa proses penetapan bakal calon gubernur dan wakil gubernur inilah yang di tunggu masyarakat dan team relawan, yang walaupun itu sangat mengecewakan untuk team relawan.

Baca Juga :  Jonas Salean Ingin Bangun Kota Kupang Dari Legisislatif

Ada berbagai pertimbangan, ya kita harus move on ya untuk meretas politik yang baru. Kalau kekecewaan dari team itu sudah pasti, namun saya senang dengan kita berdiskusi dan mereka sudah mengerti sehingga membawa spirit baru untuk mereka bekerja bukan lagi untuk MLL tetapi kita akan bawa nama Jack Uli-Melki Laka Lena,” ungkapnya.

Berbicara menyangkut elektabilitas Jack Uli, Melki Laka Lena mengaku bahwa kali ini bukan saatnya berbicara perseorangan, namun sudah menjadi paketan.

“Kita tidak bicara soal perorangannya, namun kita sudah menjadi paketan. Tetapi untuk elektabilitas Jack Uli-MLL saya yakin akan terus meningkat. Om Jack Uli juga sangat di kenal dan juga berpengaruh. Dengan demikian, hasil pertemuan ini, semua team relawan kembali dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa bukan lagi MLL yang di dukung tetapi Jack Uli-MLL,” katanya.‎

Dalam pertemuan itu juga MLL membeberakan jika koalisi Nasdem-Golkar di SBD sudah final dan Golkar sudah mengeluarkan SK untuk paket MDT-GTD (Markus Dairo Talu-Gerson Tanggu Dendo).

“Sudah final, kami sudah sampaikan kepada seluruh struktur partai untuk memenangkan paket ini. Jujur, kalau urusan teknis menyangkut SK saya belum kuasai, tapi yang jelas sudah ada SK untuk paket MDT-GTD,” katanya. (red)

Baca Juga :  Debat Pilgub NTT, Marianus-Emi Jadi Trending Topic Nasional

Comments

comments