Warga Kelimutu Siap Bekerja Keras Menangkan Paket WM

0
7514

Ende — Masyarakat tiga desa, Koanara, Nuamuri Woloara dan Moni di Kecamatan Kelimutu begitu Antusias menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati Nomor urut 1, Don Bosco M. Wangge dan Calon Wakil Bupati H. Munawar A Ahmad yang lebih dikenal dengan Sebutan Paket (WM) yang mengelar pertemuan Diologis, Sabtu (3/3/2018).

Pertemuan yang berlangsung secara sederhana namun penuh makna itu benar benar menarik simpati masyarakat, pasalnya masyarakat menilai Calon Bupati mereka adalah Pemimpin yang sederhana Jujur, serta Adil, sopan dan sangat bersahaja.

Calon Bupati, Don Bosco M Wangge mengatakan potensi wisata di wilayah setempat sangatlah bagus, namun selama ini pengelolaannya tidak maksimal, sehingga jika kelak dia terpilih menjadi bupati, maka potensi wisata yang ada akan dikelokah dan dikembangkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan rakyat.

“kampung Moni dan sekitarnya termasuk kecamatan Kelimutu ini memiliki potensi wiaata yang sangat besar, tapi sayangnya belum dikelolah dan dikembangkan secara maksimal, sehingga kedepan kami akan benar-benar mengelolah potensi ini untuk kesejahteraan maayarakat Ende dan tentu untuk kecamatan Kelimutu,” ujarnya.

Baca Juga :  Mendaftar Dengan SK Plt. DPC Tidak Sah

Alenso salah seorang Warga mengaku sebagai pelaku pariwisata dirinya sangat mendukung gagasan Paket WM dalam terkait pengelolaan dan pengembangan sektor pariwisata di wilayah setempat.

“kami akan bekerja lebih keras lagi saling bahu membahu bersatu untuk memenangkan Paket WM. Kami tidak ingin banyak berkoar namun yang jelas sudah saatnya kami siap dan harus mengawal Paket WM dan kami akan Buktikan di saat Pemilihan Nanti,” tandasnya. (alen/qi)

Comments

comments