Partai Perindo di SBD Lolos Verifikasi Faktual

0
887

Tambolaka — DPD Partai Perindo Kabupaten SBD dinyatakan lolos verifikasi faktual dan dinyatakan sebagai salah satu partai yang resmi lolos mengikuti Pileg pada tahun 2019 nanti.

Menurut Ketua KPUD SBD, Mikael Bulu bahwa Partai Perindo SBD di nyatakan memenuhi syarat. Dan secara nasional pun Perindo dinyatakan telah memenuhi syarat. KPUD SBD hari ini datang ke kantor DPD Perindo untuk melakukan pengecekan dokumen dan pengabsahan kantor Sekretariat Perindo.

“Semua data telah cocok. Maka Perindo SBD saya nyatakan resmi lolos dan persiapkan diri untuk mengikuti Pileg 2019. Dari beberapa partai baru lainnya, Perindo yang pertama lolos verifikasi,” ungkapnya disela-sela melakukan verifikasi faktual di kantor sekretariat DPD partai Perindo, Selasa (19/12/2017).

Ketua DPD Partai Perindo SBD Yohanes Reinier Kaka mengaku senang karena partai Perindo di SBD sudah dinyatakan lolos oleh KPUD.

“Ini merupakan kebanggaan yang tiada taranya. Saya juga berterima kasih kepada pengurus terlebih khususnya kepada Sekretaris dan Wakil Sekretaris yang telah bekerja keras hingga membawa nama Perindo sukses hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Paket MDT-GTD Sukses Paparkan Visi Misi Dengan Baik

Reinier Kaka meminta kepada para calon legislatif yang hendak bertarung di pileg 2019, harus mempersiapkan diri dengan matang serta harus sedini mungkin mengumpulkan pendukungnya.

“Harus siap dari sekarang sehingga tidak kalah dengan orang lain,” tegasnya. (red)

Comments

comments