5 Januari 2018, Pasangan MDT-GTD Deklarasi

0
2159

Tambolaka — Tanggal 5 Januari 2018 akan menjadi moment penting bagi seluruh masyarakat Sumba Barat Daya terkhusunya keluarga, pendukung dan simpatisan pasangam calon bupati dan wakil bupati SBD, Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD).

Pasalnya, tepat tanggal itu pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sudah memastikan diri diusung partai Nasdem dan Golkar itu akan melakukan deklarasi di lapangan Galatama.

Kepada seluruh pendukung dan simpatisannya dalam pertemuan keluarga di Redambolo, Sabtu (23/12/2017) malam dalam rangka persiapan deklarasi, calon bupati, Markus Dairo Talu yang saat itu didampingi Gerson Tanggu Dendo meminta kepada seluruh keluarga, pendukung dan simpatisan untuk memperkuat barisan melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan deklarasi dan tentu untuk pemenangan paket MDT-GTD dalam perhelatan pesta pilkada tahun 2018 nanti.

“tak ada kata lain dan tak ada mundur selangkah pun demi sebuah kemenangan. Karena itu, mari kita sukseskan deklarasi ini untuk menjemput kemenangan kita pada bulan Juni nanti,” ungkapnya.

Orang nomor satu di SBD itu pun mengaku dalam deklarasi paket MDT-GTD saat itu akan juga dilakukannya deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur NTT yakni pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Yoseph Nai Soi atau lebih dikenal dengan tagline Viktory-Joss.

Baca Juga :  Emi Nomleni Minta Kaum Perempuan NTT Bisa Jadi Pencatat Sejarah Dalam Pilgub NTT

Sementara Gerson Tanggu Dendo meminta kepada seluruh masyarakat SBD untuk bersatu dan jangan ragu memenangkan paket MDT-GTD.

“kami minta seluruh masyarakat SBD untuk bersatu memenangkan paket MDT-GTD. Mulai sekarang di otak dan hatinya tanamkan hanya nama MDT-GTD, jangan pikir yang lain,” ungkap wakil ketua DPRD kabupaten SBD itu. (red)

Comments

comments