Ada “Ahok” Diacara Deklarasi VBL-YNS

0
2214

Kupang —- Acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Yoseph Nai Soi (YNS) di lapangan Sitarda Kupang, Rabu (20/12/2017) ternyata ada “Ahok”.

Walau tak hadir secara fisik di acara deklarasi itu, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menuliskan secarik surat dari dalam Mako Brimob yang ditujukan kepada koleganya, Yoseph Nai Soi yang akan bertarung sebagai calon wakil gubernur NTT tahun 2018 nanti.

Isi surat yang menggunakan tinta emas itu sendiri dibacakan oleh adik Ahok yakni Vivi Leti Indah Purnama dihadapan puluhan ribu massa yang hadir memadati lapangan sitarda.

Surat yang dibacakan Vivi Leti Indah Purnama itu bertuliskan “untuk saudaraku Yoseph Nai Soi, Terima kasih atas dukungannya selama ini kepada saya beserta keluarga. Sehat penuh suka cita dan damai sejahtera Allah yang melampaui segala akhlak dalam Kristus Yesus menyertai seluruh aspek dalam hidupnya.

Sukses dipakai Tuhan, menjadi berkah khususnya untuk Provinsi NTT, wujudkanlah keadilan sosial untuk rakyat, bantu yang miskin dan yang membutuhkan agar mereka melihat kasih dan kuasa Tuhan dalam diri bapak sebagai pribadi maupun sebagai pejabat. Tuhan memberkati rencana bapak untuk memimpin di Provinsi NTT”. Salam BTP, Ahok, Mako Brimob, Senin 18 Desember 2017. (red)

Baca Juga :  Mama Emi Siap Selaraskan Ekonomi dan Infrastruktur NTT Seperti Arahan Jokowi

Comments

comments