Yulius Bobo Turun Gunung Menangkan Paket MDT-GTD

316
3134

Tambolaka — Bakal Caleg DPR RI dari partai Nasdem, Yulius Bobo turun gunung memenangkan pasangan Cabup/Cawabup Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) nomor urut satu di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Setelah sekian lama merantau di tanah orang, akhirnya Yulius Bobo kembali ke tanah kelahiran Sumba Barat Daya dengan membawa segenggam bekal, ilmu dan pengalaman untuk memenangkan paket MDT-GTD demi kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam orasi politiknya dalam acara kampanye paket MDT-GTD di kampung Reka Lolu, Desa Ekapata, Kecamatan Wewewa Tengah, Jumat (15/6/2018), Yulius Bobo mengatakan Cabup/Cawabup nomor urut satu telah menang menurut hasil survey dari beberapa lembaga survey di Jakarta.

“Menurut hasil survey MDT-GTD sudah menang, tetapi jangan sampai kita lengah dan tidak bekerja, kita harus tetap bekerja walaupun angka memenangan itu sudah dalam genggaman,” imbuhnya.

Dia mengaku tidak akan menerima kenyataan jika paket MDT-GTD Desa Ekapata hanya menang 90 persen jika bukan meraih kemenangan 99 persen.

Baca Juga :  Walau Banjir Menghadang, Marianus-Emi Terus Bergerak Temui Warga Desa

“Saya tidak akan terima dan setuju jika kita hanya menangkan MDT-GTD 90 persen, ini kampung kita dan kita harus bersatu menangkan MDT-GTD 99 persen,” tegasnya.

Di lain pihak, jurkam MDT-GTD Kornelius Mete mengaku masih ada tim sukses paket lain yang memperbodoh masyarakat Kodi dengan cara meramu materi kampanye paket MDT-GTD bahwa pada tanggal 24 Juni 2018, Cabup MDT tidak akan kembali menduduki jabatan Bupati.

“Ada tim paket lain yang meramu materi kampanye kita bahwa pada tanggal 24 MDT tidak akan kembali menjabat sebagai Bupati. Itu adalah perbuatan konyol, mereka tiap hari berkampanye bukan menjual program tetapi hanya menjatuhkan paket nomor satu. Ini itikat pemimpin yang tidak baik. Dan pada tanggal 24 Juni 2018 akan menjadi saksi siapa yang berbohong. Jangan kita pilih pemimpin yang suka berbohong,” imbuhnya.

Sedangkan Cabup Markus Dairo Talu (MDT) menyampaikan paket MDT-GTD tidak berjanji kepada masyarakat Sumba Barat Daya tetapi MDT-GTD berjanji kepada Tuhan agar selalu di berkati membangun SBD dan menyejahterakan rakyatnya.

Baca Juga :  Alasan Warga Desa di Kupang Tetap Dukung Marahen

“Kami hadir disini tidak berjanji terhadap masyarakat tetapi kami berjanji kepada Tuhan agar kiranya Tuhan memberkati segala ruang gerak MDT-GTD membangun SBD dan menyejahterakan rakyat. Masyarakat tinggal melihat sendiri apa yang telah saya lakukan selama 3 tahun memimpin SBD, sudah terbukti tinggal kita lanjutkan,” katanya.

Kesempatan itu MDT bertanya, masyarakat Ekapata mau maju? Jika mau maju tentukan sikapmu dari sekarang. Buktikan semangatmu menjemput pembangunan pada tanggal 27 Juni 2018.

“Masyarakat Ekapata mau maju? Jika mau maju tentukan sikapmu dari sekarang. Buktikan semangatmu menjemput pembangunan pada tanggal 27 ini. Mari pilih pemimpin yang telah memberi bukti bukan janji di atas janji, janji tinggal janji,” tegasnya. (alf/qi)

Comments

comments