Danrem 161/Wira Sakti terima kunjungan Tim Caretaker Pengprov FORKI NTT

0
38

Danrem 161/Wira Sakti terima kunjungan Tim Caretaker Pengprov FORKI NTT di Makodam 161/Wira Sakti, Kamis (12/3/2020). Dalam kesempatan tersebut, Danrem 161/Wira Saktu Kupang mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di Makorem 161/Wira Sakti.

Demikian kata pembuka Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos saat menerima kunjungan Anggota DPD RI NTT selaku Ketua Tim Caretaker Pengprov FORKI NTT Ir. Abraham Paul Liyanto beserta rombongan, Kamis (12/03/2020) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Ketua Tim Caretaker Pengprov FORKI NTT Ir Abraham Paul Liyanto menyampaikan tujuan kedatangannya beserta rombongan terkait dengan Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (Forki) NTT.

“Kedatangan kami beserta rombongan terkait dengan keberlangsungan Forki NTT, sehingga kedepannya Forki NTT akan bertambah baik dan semakin maju,” ungkapnya.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik terkait dengan agenda Tim Caretaker Pengprov Forki NTT tersebut, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama membangunnya.

“Korem 161/Wira Sakti selalu menyambut baik tentang hal tersebut, Karena pada prinsipnya Korem 161/Wira Sakti selalu ada dan hadir untuk masyarakat NTT. Mari kita bersama sama membangun Provinsi NTT, dalam hal ini, khususnya adalah Forki NTT sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Baca Juga :  Sambut Hari Juang, Anggota TNI Bersihkan Rumah Ibadah

Tampak mendampingi Anggota DPD RI NTT Ir Abraham Paul Liyanto, selaku Ketua Tim Caretaker Pengprov FORKI NTT adalah para pimpinan organisasi karate dan sejumlah personel lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Ter dan Kajas Korem 161/Wira Sakti.(*/lya)

Comments

comments