Emi Nomleni Ajak Insan Pers Sambut 2020 dengan Semangat Optimisme

0
180

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Emilia Nomleni mengajak insan pers dan juga sekretariat DPRD Provinsi NTT untuk menyambut tahun 2020 mendatang dengan semangat optimisme yang lebih baik dari tahun 2019 saat ini.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Timur (NTT), Emi Nomleni Selasa (17/12/2019) saat Jumpa Pers di Kantor DPRD NTT. Ia mengatakan sudah empat bulan ini cukup luar biasa pekerja yang di hadapi oleh DPRD NTT.

” Hasil salah satu yang dilihat adalah penetapan angket video tahun 2020 seusai tetap waktu jadi kita konsultasi ke kementrian itu batas tanggal 30 dan kita konsultasi tanggal 28 dan diberi logo legislasi itu tepat waktu dan kita berharap selatan sesuatunya bisa berjalan dengan baik, “katanya.

Menurutnya kita sudah di penghujung ada beberapa hal yang akan saya titipkan tentunya kita semua punya tanggung jawab yang sama untuk kepentingan banyak walaupun kita di tempatkan di tempat yang berbeda oleh karena itu mungkin harapan kami teman-teman semua dari media bisa secara arif memberikan informasi-informasi kepada masyarakat yang seimbang paling tidak kita menjaga untuk masyarakat tidak galau.

Baca Juga :  Sejumlah Elemen Demo Pemetapan Perkada Penggunaan APBD di TTU dan Rote Ndao

Mungkin karena kita sendiri punya hal-hal yang memang harus kita sampaikan secara transparan tapi mungkin itu di kelola supaya masyarakat tidak cemas dan tidak bingung.

Kami tentu dari lembaga ini ada banyak hal karena kami 65 orang termasuk juga dengan seluruh staf pasti dalam berelasi dengan teman-teman semua sepanjang 2019 pasti ada hal-hal yang mungkin saja kurang menyenangkan

“Saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD NTT maupun sekwan berserta seluruh jajaran menyampaikan permohonan maaf kalau memang ada hal-hal yang tidak berkenan itu kami mohon maaf dan mungkin dengan itu kita bisa memperbaiki untuk tahun-tahun kedepan. Kita masih punya waktu cukup panjang untuk kita berelasi sampai tahun 2024 kalau Tuhan berkenan untuk menjaga kita semua sampai kita menyelesaikan tugas sehingga kami mohon maaf kalau ada hal-hal yang tidak berkenan. Selamat Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020 kepada semua kita yang merayakan. Kita berdoa bersama Tuhan memberikan kita anugerah untuk kita bisa melangkah ke tahun 2020 dengan penuh damai sejahtera ada banyak tantangan disana tapi dengan keyakinan tuhan pegang tangan kita pasti kita akan melewatinya bersama pasti kita akan bertemu ruang kami tetep terbuka untuk kita berdiskusi jadi kalaupun mungkin nanti saya mohon maaf kalau ada hal-hal misalnya karena saya juga baru menyesuaikan diri untuk ternyata jadi pimpinan itu tidak mudah, “ungkapnya.

Baca Juga :  Gubernur NTT: Gereja Harus Punya Komitmen dalam Bidang Pendidikan

Ia menjelaskan tidak mudahnya bukan dalam hal apa tapi mengatur waktu untuk bisa melayani semua orang ternyata tidak mudah karena kalau paling sederhana tiap malam pesta bisa lima atau enam tempat.

“Saya pastikan tadi dengan pimpinan tiga orang yang lain kami sedang mengelola untuk mulai bisa memesan waktu kita kalau misalnya paripurna selesai teman-teman tanya ini dan itu dan saya terburu-buru dan lain-lain karena memang kadang-kadang belum bisa menyesuaikan diri karena itu tadi harus bisa melompat dari suatu tempat ke tempat yang lain. Jadi itu saya mohon maaf tapi sekali lagi pasti kita terus akan bertemu dan saling menguatkan karena kami sangat membutuhkan teman-teman dan yang pasti juga teman-teman juga membutuhkan kami untuk bagaimana meneruskan karena selain menuliskan berita tapi juga menyambut informasi , “tegasnya.(lya)

Comments

comments