KSAD TNI Kunker Tiga Hari ke NTT

0
534

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Hetty Andika Perkasa berserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Korem 161/Wirasakti, Kodam IX/Udayana, Senin (9/12/2019). Kunker KSAD ini akan berlangsung tiga hari hingga, Rabu (11/12/2019), dengan sejumlah kegiatan.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto,S.IP beserta ibu, turut serta dalam rombongan ini.

Tatkala Bapak KSAD turun dari pesawat, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman S.Sos beserta ibu langsung menyambut di tangga pesawat.

Setiba di Apron Bandara Bapak Kasad beserta ibu diterima dengan pengalungan kain tais oleh Gubernur NTT dan Ibu Gubernur NTT, serta sapaan adat dan tarian adat natoni.

Dalam kunjungan ini Bapak KSAD didampingi Aster Kasad Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari dan Ibu, Waasrena Kasad Brigjen TNI Heru Sudarminto dan ibu serta Kadispenad Brigjen TNI Chandra Wijaya.

Turut menyambut Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat beserta ibu, Kapolda NTT beserta ibu, Danlantamal VII Kupang beserta ibu, Kabinda NTT beserta ibu, Yang mewakili Danlanud El Tari Kupang Kadispers Lanud El Tari beserta ibu, Yang mewakili Kajati NTT Aspidum Kejati NTT, Yang mewakili Kalanti NTT Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi NTT dan Wakil Walikota Kupang

Baca Juga :  Danrem 161/Wira Sakti Naik Pangkat jadi Brigjen

Kedatangan Kasad beserta ibu dan rombongan ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja selama 3 ( hari ), dari tanggal 9 sd 11 Desember 2019 di Wilayah Korem 161/Wira Sakti Kodam IX/Udayana.

Di hari Pertama, usai transit beberapa saat di VIP Room Pemda NTT, Kasad beserta ibu dan rombongan melaksanakan tiga agenda, yaitu Kunjungan ke Makobrigif 21/Komodo, Memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan anggota Persit di Rencana Pembangunan Yon Armed Camplong, serta Peninjauan Yon Arhanud.

Direncanakan pada hari kedua, akan melaksanakan Peresmian Kodim 1629/SBD Korem 161/Wira Sakti dan Kompi Kavaleri Komodo Ksatria Anuraga Kodam IX/Udayana di Sumba Barat Daya.

Hari ketiga, sebagai hari terakhir akan melaksanakan Kunjungan ke RST Wira Sakti dan TK Kartika VII- 7 Kupang.(*/lya)

Comments

comments