Wakil Ketua Komisi IX Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui KIE

0
117

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Golkar mengadakan Sosialisasi Pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi, dan edukasi (KIE) Obat dan Makanan, dengan materi menyiapkan makanan yang aman mencegah keracunan massal di pesta.

Demikian dikatakan Wakil Ketua komisi IX DPR RI, Fraksi Partai Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena Rabu (11/12/2019) di ballroom Hotel Grand Mutiara Kupang. Ia mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan BPOM Pusat dan BPOM NTT.

Menyiapkan makanan yang aman mencegah keracunan massal di pesta

“Kami memastikan agar BPOM bekerja sesuai dengan apa yang menjadi kewenangan dan tugas mereka, “katanya.

Menurutnya, kami tidak bisa mengurus tekniknya tapi kami memastikan BPOM ini bisa kerja baik, memastikan anggaran mereka cukup, memastikan kewenangan mereka betul-betul terlaksana, memastikan bahwa barang yang mereka butuhkan betul-betul ada, memastikan agar alat yang mereka butuhkan namanya melaksanakan tugas itu juga tersedia.

“Termasuk juga kayak tadi saya mengatakan yang hadir ini bisa menjadi mitranya BPOM. Saling koordinasi dengan berbagai instansi, Kementerian lembaga dan juga staf-staf melaksanakan tugas dengan baik. Kami memastikan agar mereka kerja dengan baik, “ujarnya.

Baca Juga :  KSAD TNI Kunker Tiga Hari ke NTT

Kegiatan ini diikut kurang lebih 300 peserta dari berbagai unsur.(lya)

Comments

comments